• header
  • pls
  • header

Selamat Datang di Website SD ISLAM TERPADU DARUSSAKINAH .. Beraqidah Shohih .. Beramal Sholih .. Berakhlaq Mulia .. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ..

Pencarian

Kontak Kami


SD ISLAM TERPADU DARUSSAKINAH

NPSN : 70001545

Jl. CLT, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam


info@sdit-ds.sch.id

TLP : 081536693541


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Sekolah ini?
Bagus Sekali
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 7590
Pengunjung : 3683
Hari ini : 23
Hits hari ini : 75
Member Online : 0
IP : 3.234.143.26
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Masjid Agung 2 Batam Diresmikan 20 September 2019




 


Batam, InfoPublik  – Peresmian Masjid Agung Batam (MAB) II pada 20 September 2019 mendatang dipastikan akan dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.


Tidak hanya Wakil Presiden pada peresmian masjid yang diberinama Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah itu juga akan disaksikan tiga ulama besar.


Wali kota Batam, Muhammad Rudi, menuturkan, selain Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang sudah terkonfirmasi akan hadir, pihaknya juga akan mendatangkan tiga penceramah besar. Yakni Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Habib Syeh Abdulqadir Assegaf dari Indonesia, dan Datuk Kasim Ilyas dari negara tetangga, Malaysia.


“Semoga semuanya bisa hadir, ini untuk memberikan semangat kepada masyarakat Kota Batam,” kata Rudi di sela kegiatannya di Kampung Tua Tanjung Uma, Kamis (27/6/2019) malam.


 


24 Ekor Sapi Di Potong


Sebanyak 24 ekor sapi akan dipotong saat peresmian Masjd Agung Batam II pada 20 September 2019 mendatang.Wali kota Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, saat peresmian masjid yang diberinama Sultan Mahmud Riayat Syah itu dapat dihadiri lebih dari 50 ribu orang.


 


“Saat peletakan batu pertama dihadiri25 ribu orang dan saat peresmian kami berharap bisa dihadiri minimal 50 ribu orang,”ujarnya, Kamis (26/6/2019) malam.Ia menjelaskan, apa yang dilakukan Pemko Batam tidak hanya sekedar menghadirkan tempat ibadah untuk umat.


Masjid yang berada di Tanjunguncang, Batuaji, itu diharapkan dapat menjadi ikon wisata religi di Kota Batam dan wilayah Provinsi Kepri.“Wisata yang ada sekarang sifatnya umum, maka sengaja kita gaungkan wisata religi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi,” tambahnya.(BP/EYV)


 


Sumber :


http://infopublik.id/kategori/nusantara/356249/20-september-2019-masjid-agung-batam-2-diresmikan



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas