• header
  • pls
  • header

Selamat Datang di Website SD ISLAM TERPADU DARUSSAKINAH .. Beraqidah Shohih .. Beramal Sholih .. Berakhlaq Mulia .. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ..

Pencarian

Kontak Kami


SD ISLAM TERPADU DARUSSAKINAH

NPSN : 70001545

Jl. CLT, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam


info@sdit-ds.sch.id

TLP : 081536693541


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Sekolah ini?
Bagus Sekali
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 7552
Pengunjung : 3678
Hari ini : 18
Hits hari ini : 37
Member Online : 0
IP : 3.226.241.176
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

BERSAMA KITA BISA!




Semenjak dikeluarkannya kebijakan oleh Walikota Batam melalui Surat Edaran No. 181 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Coronavirus Disease 19 (COVID-19) dan Keputusan Gubernur Kepulauan Riau No. 307 Tahun 2020 tanggal 19 Maret 2020 tetntang Status tanggap darurat Bencana Non Alam Wabah Penyakit Covid-19, Seluruh Guru dan Peserta didik dilarang untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka di kelas / sekolah.

 

Guru melaksanakan tugas kegiatan belajar mengajar di rumah (work from home) dan harus berada di rumah masing-masing. Guru dan para peserta didik dan orangtua harus dipastikan tidak berada di tempat-tempat yang tidak semestinya kecuali dalam keadaan mendesak membeli bahan makanan pokok dan harus melaksanakan anjuran social distancing, kepala sekolah memastikan kegiatan pembelajaran berlangsung dengan baik menggunakan teknologi dalam jaringan.

 

Dalam keadaan seperti ini dibutuhkan kebersamaan, baik orang tua, guru, kepala sekolah, dan masyarakat luas harus taat dan patuh secara bersama-sama untuk tetap berada di rumah masing-masing, belajar di rumah, bekerja dari rumah, beribadah pun mesti di rumah.

 

Mengapa demikian?

Kita tidak tahu, dimana virus itu hinggap, karena secara pandangan kasat mata, virus itu tidak terlihat, akan tetapi cara penyebarannya telah kita ketahui bersama melalui kontak antar manusia.

Anjuran untuk tetap berada di rumah harus kita patuhi bersama, kita taati bersama, jangan karena ego, kita merasa kebal, merasa sehat, kemudian kita cuek dan abai dengan anjuran tetap dirumah ini.

 

Kenapa 14 hari?

Karena 14 hari itu waktu yang cukup untuk memutus penyebaran coronavirus disease 19, sehingga jika kita cuek dan abai, tetap keluar rumah, tidak peduli, maka kita telah menjadi bagian dari masalah di negeri ini.

 

Mari ..

Bersama kita taat, bersama kita patuhi, tetap di rumah ..

 

Bersama Kita Bisa!

 

Insyaa Allah

Semoga Menginspirasi ..

Batam, 23 Maret 2020

Moh. Badaruddin Hadi, S.Pd.




Share This Post To :

Kembali ke Atas

Artikel Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :


 

Komentar :

Pengirim : Elli Rayati Purba -  [ellirayati@gmail.com]  Tanggal : 23/03/2020
???????? artikelnya bagus sekali , menginspirasi,mengajak untuk mentaati peraturan pemerintah ,Anjuran untuk menjaga diri dan masyarakat .Mudah mudahan kita dilindungi dari wabah virus ini,Semoga kita semua DiRahmati Allah subhanahu wata'ala,Tetap semangat.


   Kembali ke Atas